Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Di acara MWC 2015



Diacara Mobile World Congress 2015 kemarin samsung telah memperkenalkan 2 produk andalan terbarunya, setelah sekian lama di rumorkan kehadirannya kini Mereka telah benar2 hadir. mereka adalah generasi Galaxy selanjutnya yaitu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, beralih dari body yang terbuat dari plastic kini galaxy telah dibungkus dengan material logam yang kuat. Oh iya, Kali ini Samsung Galaxy S6 Tak lagi dengan Fitur tahan air dan debu.


Samsung Galaxy S6 dan S6 edge telah dibekali dengan banyak fitur yang berbeda dengan generasi sebelumnya. diantaranya adalah, layar super AMOLED 5,1 inchi dengan resolusi Quad HD yang menghasilkan tampilan menakjubkan dan dengan kepadatan 577 ppi. juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4. Tombol Home yang sudah di perbarui sebagai selain sensor sidik jari juga telah mendukung layanan Samsung Pay yang baru.
Samsung Pay bergantung pada NFC dan Magnetic Secure Transmission (MST) untuk pembayaran melalui mobile yang telah disertifikasi oleh Visa, MasterCard, dan Mitra Samsung yang ada diseluruh dunia untuk berpartisipasi dalam layanan, termasuk American Express, Bank Of America, Citi, JPMorgan Chase, dan U.S Bank.


Dipihak Samsung Galaxy Edge juga memiliki ciri khas khusus yaitu memiliki sisi lengkung di kedua sisinya, hal ini berbeda dengan sisi lengkung yang dimiliki oleh Galaxy Note Edge yang hanya memiliki satu sisi lengkung saja.
Duo Samsung Galaxy S6 dilengkapi dengan sensor kamera ISOCELL baru dengan resolusi 16MP. kemudian kamera telah ditingkatkan dengan optical image stabilization, autofocus, dan memiliki flash LED tunggal, dan didukung perekam video 4K. kamera depan 5MP, mampu menangkap video 1080p. ada tiga pilihan storage/penyimpanan untuk Duo Samsung Galaxy S6 ini yaitu 32GB/ 64GB/ 128GB non upgradable.

adapun paket konektivitas yang diusung oleh Duo S6 ini adalah LTE Cat.6, ac Wi-Fi, Bluetooth 4.1, NFC, GPS dengan GLONASS dan Beidou, IR blaster FM Radio.
untuk ketahanan batery, Samsung Galaxy S6 dilengkapi dengan kapasitas batery 2.550 Mah dan 2.600 Mah Untuk Galaxy S6 Edge.
Akhirnya, Duo Samsung S6 berjalan di Android 5.0 Lollipop dengan TouchWiz UI terbaru. Samsung kini telah bermitra dengan Microsoft untuk Storagenya, Bukan Dropbox, dan akan menawarkan kapasitas penyimpanan onedrive 115GB selama 2 tahun.
Duo Galaxy S6 akan diluncurkan pada 10 April di 20 Pasar, dan Diikuti oleh Negara lain di Bulan Mei.

Samsung Galaxy S6 akan Hadir dengan Warna White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Blue Topaz, Sedangkan Galaxy S6 Edge adalah White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Green Emerald.

Untuk 

Unknown

No comments:

Post a Comment